Tampil Reguler, Bek Madura United Makin Termotivasi

Sabtu, 22 September 2018  13:29:22 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Tampil Reguler, Bek Madura United Makin Termotivasi
Pamekasan (beritajatim.com) - Salah satu pemin Madura United FC Guntur Ariyadi mulai mendapat kepercayaan dari Pelatih Gomes de Olivera, sekaligus mulai bermain reguler bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dalam beberapa laga terakhir di Liga 1 2018.

Memang selama ini, pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut kerap menjadi pemanis bangku cadangan.

Karena dinilai kalah bersaing dengan empat pemain di sektor pertahanan yang selalu ditempati Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto.

Namun seiring dengan absennya beberapa pemain yang sering tampil reguler tersebut, baik akibat akumulasi kartu ataupun karena cedera. Sosok Guntur Ariyadi mulai menjadi perhatian dengan bermain reguler di berbagai posisi berbeda, khususnya di sektor pertahanan.

Tercatat pemain serba bisa tersebut sudah bermain dalam delapan laga terakhir kompetisi tertinggi sepakbola tanah air bersama Madura United. Hal itu tentu menjadi signal positif bagi pemain kelahiran Banyuwangi, sekaligus menjadi motivasi untuk bermain reguler hingga akhir musim.

"Kami merasa senang mendapat tanggungjawab, ini bukan beban melainkan tantangan untuk membawa Madura berprestasi," kata pemain bernomor punggung 2 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, Sabtu (22/9/2018).

Tidak hanya itu, dirinya juga mendapat motivasi berlipat untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Sekaligus merealisasikan ambisi klub menjuarai kompetisi atau berkompetisi di level AFC musim depan. "Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami, semoga tetap dipercaya hingga akhir musim dan bisa membawa Madura United berprestasi," harapnya.

Disinggung soal posisi yang ditempati saat menggantikan pemain akibat akumulasi kartu ataupun cedera, ia tidak mempersoalkan dan berupaya untuk terus memberikan yang terbaik bagi tim. Bahkan dalam beberapa pertandingan, ia juga sempat ditempatkan di sebagai gelandang bertahan di sektor tengah.

"Kami sudah kumpul lama, semuanya seperti teman. Jadi sekalipun berganti partner tidak ada masalah sama sekali. Kapanpun dan dengan siapapun, kami harus siap dan bertanggung jawab," pungkasnya.[pin/ted]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tampil Reguler, Bek Madura United Makin Termotivasi"

Posting Komentar

Berita Jawa Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel