Polisi dan LA Mania Sweeping Bonek

Polisi dan LA Mania Sweeping Bonek
 
Minggu, 03 Januari 2010 15:24:54 WIB Reporter : Supardi Hardy 

Gresik (beritajatim.com) - Untuk mengantisipasi kedatangan Bonek ke Lamongan, Polres Gresik menyiapkan 230 personil polisi berjaga-jaga dengan melakukan sweeping di lima titik rawan sepanjang jalan menuju Lamongan.

Seperti yang dikatakan Kasat Samapta Polres Gresik, AKP Suharyo, Minggu (3/12/2009). "Memang benar untuk mengantisipasi bonek, lima titik diantaranya, mulai perempatan Nipon Paint, Pos Polisi Sumber, Sekar kurung, perempatan Bunder dan stasiun Duduk Sampean sampai dengan perbatasan Lamongan-Gresik kita siagakan anggota," tegasnya.

Sementara dari informasi dihimpun beritajatim.com, sekitar pukul 12,00 WIB, LA Mania bersama dengan polisi telah mensweeping bonek yang berada di Stasiun Kota Lamongan. Hasilnya, puluhan bonek dikembalikan pulang.

Menurut Heru, salah satu anggota LA Mania mengatakan, "puluhan bonek tadi siang sudah kita pulangkan, nggak tahu kalau masih ada, kita lihat saja nanti," tukasnya. 
Seperti diketahui, dilarangnya Bonek ke Lamongan, selain harus menjalani sanksi Komdis PSSI, juga untuk meminimalisir adanya pergesekan antar suporter yang selama ini kerap bertikai. [ard/kun]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi dan LA Mania Sweeping Bonek"

Posting Komentar

Berita Jawa Timur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel